Senin, 16 Januari 2023

13 Rekomendasi Game Mirip PUBG Mobile di Android Juni 2023

Cari game mirip PUBG tapi di Android? Cek rekomendasi game ini. Grand Battle Royale: Pixel FPS. Rekomendasi game mirip PUBG di Android banyak dicari para pecinta game royale battle. PUBG merupakan salah satu game battle royale terbaik yang hadir saat ini. PUBG merupakan singkatan dari PlayerUnknown's Battleground yang awalnya merupakan game untuk PC. Sejak kemunculan game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) pada 2017 lalu, popularitas game bergenre battle royale kian melejit. Hal ini dikarenakan game battle royale memiliki gameplay yang cukup berbeda dengan genre game lain. Sebab, di dalam permainan tersebut, pemain akan dihadapkan dengan puluhan lawan sekaligus dalam satu tempat. Hingga akhirnya diadaptasi menjadi game mobile hingga menuai kesuksesan lebih lagi. Baca Juga: 8 Game Mirip Animal Crossing, Nggak Kalah Seru! Garena Free Fire: Rampage adalah game yang diluncurkan oleh Garena yang sebelumnya meluncurkan Point Blank dan Arena of Valor. Dalam Garena Free Fire: Rampag e, sebanyak 49 pemain dapat bergabung untuk bermain dalam satu waktu.

Game ini pun mendukung skill bertarung mumpuni untuk para karakternya. Dalam game Android ini kamu akan disuguhi dengan senjata realistis, serta strategi pertarungan yang seru. Kualitas tampilan grafisnya juga tidak kalah oke dari permainan serupa. Survival: Fire Battlegrounds mengharuskan kamu untuk bertarung dengan sesama pemain lain dan menjadi satu-satunya yang selamat. Blood Rivals - Survival Battleground FPS Shooter bisa dimainkan secara online maupun offline. Kalau kamu memiliki koneksi internet yang kurang stabil, kamu masih bisa memainkan game ini secara offline melawan bot. Kamu juga bisa memainkannya secara online melawan 30 pemain lain. Ukuran game ini juga cukup kecil sehingga tidak akan memakan banyak memori di smartphone kamu. Meski demikian, gim ini menawarkan kualitas grafis yang cukup tajam dan memberikan pengalaman seperti bermain di medan pertempuran sesungguhnya. Survival Battleground ad alah game simulasi untuk para pemain yang akan bertahan hidup dari musuh-musuh lain yang ada di dalam game ini. Jadi para pemain akan di jatuhkan dari pesawat dan di pulau tersebut terdapat banyak sekali bangunan disana. Di dalam bangunan tersebut ada berbagai macam senjata yang bisa pemain pakai di dalam permainan ini, contoh seperti baju,helm, dan senjata. Di sini para pemain harus cerdik dalam menentukan dimana posisi pemain akan jatuh pada saat di awal permainan, dan pemain akan melawan 32 orang yang berbeda yang memainkan permainan ini. Itulah sebelas rekomendasi game mirip PUBG Mobile di Android yang bisa kamu mainkan. Dari daftar game Android di atas, mana yang sudah kamu coba?

Yang menempati posisi kedua sebagai game bergenre battle royale terbaik di tahun 2020 ini adalah game dengan judul Free Fire. Game ini merupakan game yang digarap oleh salah satu developer besar, yaitu Garena. Walaupun sering kali game ini dihujat karena memiliki grafis yang buruk, namun Free fir e ini ternyata banyak dimainkan oleh gamer. Selain itu game ini juga mendapatkan rating yang hampir sama dengan PUBG Mobile. Spesifikasi grafik yang rendah ini sebenernya adalah untuk membantu para gamer yang memiliki handphone dengan spesifikasi standar agar dapat mencoba memainkan game dengan genre battle royale. Salah satu pesaing dari game PUBG Mobile dan Free Fire adalah game ini, Fortnite sendiri adalah sebuah game dengan genre battle royale yang sudah terkenal dan banyak dimainkan oleh gamer di dunia ini. Sangat disayangkan ketika Fortnite harus memutuskan kontrak kerjanya dengan Google Playstore. Hal ini membuat game fortnite sendiri tidak ada lagi di Google Playstore. Namun tenang saja, untuk mencari game ini di situs-situs download game juga masih ada. Kira-kira jika Fortnite tidak memutuskan kontrak kerjanya dengan Google Playstore akan sanggup menyaingi PUBG Mobile dari segi rating tidak ya? Yang jelas game ini memang sangat menarik sih untuk dimainkan, jika penasaran la ngsung saja download game nya dan langsung mainkan! Sekian ulasan mengenai beberapa game bergenre battle royale terbaik di android tahun 2020 ini! Jika smartphone yang kamu masih standar dan ingin mencoba untuk memainkan game battle royale, langsung saja download game Free Fire. Namun untuk kamu yang spek smartphone nya gahar langsung saja game battle royale seperti PUBG Mobile dan Fortnite!

Gawai Pintar atau Smartphone sudah menjadi barang wajib di masa teknologi sekarang, dan tentunya selain untuk berselancar di Internet serta untuk mendukung aktivitas sehari-hari, diperlukan juga untuk membuang kepenatan dengan mengunduh permainan di gawai kita. Salah satunya adalah Shooter Game atau Battle Royale, atau bisa kita sebut game tembak-tembakan. Game besutan dari Garena menjadi salah satu permainan terlaris di Google Play Store. Free Fire adalah permainan berkonsepkan Battle Royale atau Survival Shooter yang hanya tersedia di perangkatseluler saja. Dalam mode Classic & Ranked ny a permainan ini sendiri terdapat 50 orang bermain bersamaan. Dan untuk saat ini sendiri Garena Free Fire masih menjadi Game paling banyak di download lebih dari 30 Juta untuk tahun 2021 Sendiri. PUBG Mobile adalah game seluler Battle Royale yang dibuat secara independen oleh Lightspeed & Quantum Studios dari Tencent Game yang dilisensikan secara resmi oleh PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS. Dirilis secara global pada Bulan Maret 2018, PUBG MOBILE dibekali dengan Unreal Engine 4 dengan memfokuskan pada kualitas visual dan pengalaman bermain yang lebih nyata. PUBG Mobile pada tahun 2021 sendiri lebih dari 30 Juta Instalasi. Setelah pernah menjadi Game Legendaris di PC & Console, Call OF Duty atau yang sering disebut C.O.D, bekerjasama dengan Garena merilis game Battle Royale / Shooter Game dimana Game Playnya berbeda jauh dengan versi PC atau Console-nya. Salah satu game dengan grafis yang berkualitas tinggi, menjadikan CODM (Call Of Duty Mobile) Menjadi salah satu shooter game terbaik ya ng sangat layak untuk di mainkan. Lebih dari 100 Juta unduhan setelah 2 Bulan setelah rilis. Hal ini termasuk menjadi gebrakan yang luar biasa pada kategori Battle Royale / Shooter Game dan hingga kini telah lebih dari 500 Juta unduhan di seluruh dunia.

Dari suguhan gameplay-nya, Vast Survival memang terlihat begitu unik dan menarik ketimbang game bertahan hidup yang juga mengandalkan insting pertempuran. Pasalnya, musuh di dalam game ini tidak hanya pemain, melainkan juga hewan, penyakit, dan cuaca. Kedengarannya memang begitu mencekam sekali, tapi tentu akan sangat seru untuk kamu mainkan, mengingat nantinya kamu akan bertahan hidup dengan 26 pemain pada satu pertandingan. Dengan suguhan map open-world yang mencapai 100 km, kamu tentu bisa menjelajah keindahan visual dalam game ini. Buat kamu yang punya perangkat dengan spesifikasi standar, Last Battleground Survival ini masih terbilang oke untuk dimainkan ya guys. Seperti game serupa, Last Battleground Survival ini punya ga meplay yang menarik. Pasalnya, kamu harus menjadi orang yang terakhir selamat dari 32 orang yang dikumpulkan dalam satu pulau besar. Meski suguhan grafisnya gak seapik PUBG, pemandangan seperti bangunan sekolah, pesawat, gudang, dan bangunan lainnya masih dalam batas enak untuk kamu pandang ya guys. Grafisnya yang gak begitu realistis pun membuat HP-HP kentang bisa memainkan Last Battleground Survival ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar